World of Magic Bali (Review, Harga Tiket, Tips)


World of Magic Bali (Review, Harga Tiket, Tips)






Sudah pernah ke sini belum?
Nama tempat nya World of Magic. Lokasinya di Jl. By Pass Ngurah Rai, Pedungan, Denpasar.  
Tidak jauh dari upside down. Cek map ya…

* Aku kesana sebelum pandemi corona. Sekarang l ga bisa liburan, jadi aku share pengalaman aja


 

 Tips 1. Beli tiket di Online!


 Gatau kenapa harganya lebih murah dari pada ots. Saran aku, beli online aja. Bisa dimana aja yang lebih murah. Waktu itu aku beli di Traveloka. Harga tiket dewasa yang aku beli saat itu 100k lewat Traveloka. Ketika aku tanya, harga ots nya lebih mahal dari harga Traveloka. Tapi harga bisa aja berubah. Untuk harga terkini kalian bisa cek di internet geng!


Menurut aku harganya lumayan sih, tempatnya juga ga terlalu besar. Tapi alat yang ada di sana lumayan seru, sejenis yang kalian lihat d foto aku. Dan ada 2x show sulap dari mereka. Sulap sulapan loo gengs, menghibur sih. Tapi jangan berharap sekeren master sulap beneran ya…

Harga terbaru kalian cek di internet ya

 

Tips 2. Jangan bawa banyak barang!


Jangan bawa banyak barang seperti jaket, helm, dll dan tidak ada locker penitipan.
Di sana banyak spot untuk foto, dan di setiap spot itu sudah ada *alat magic nya. Kalau kalian bawa banyak barang, jadi ribet harus taruh barang setiap mau foto. Barang harus d taruh di bawah dan diamankan biar tidak ganggu di foto. 
Jarak antara satu alat ke alat lain juga dekat. Kalau sepi ya gpp taruh barang di mana aja, kalau ramai jadi ga enak kalau barang kalian ganggu foto orang. 

Enaknya bawa hp aja 
 

Tips 3. Jangan pakai rok mini!


Beberapa alat mengharuskan kita naik keatas meja. Kebayang dong ya. Apalagi kalau ramai, terus banyak yang antri mau foto. Keliatan girls, percaya deh

Aku juga baru tau setelah masuk malah pakai celana pendek.
Kecuali kalian PD ya gpp 
 

Tips 4. Minum dan pergi ketoilet sebelum masuk!


Ga boleh bawa makanan minuman ges.  Dan mereka tidak menyediakan untuk pengunjung.  
Toilet ada di luar area foto. Jadi kalau sudah masuk terus kebelet, harus keluar dulu. 
Jadi kalau kalian mau tancap biar kece, lakukan sebelum masuk area magicnya ya! 
 

Tips 5. Minta tolong pegawai sana untuk fotokan!


Alasannya karena mereka sudah tau posisi yang tepat untuk ambil foto. Percaya deh, mereka disana setiap hari
Kalau kalian perhatikan di foto aku, kebanyakan alat mengharuskan kita tahan posisi badan, tahan perut dan tahan emosi untuk dapat foto bagus. 

Bayangkan kalau kalian harus tahan badan lama karena angle foto kurang bagus. Just ask them politely! 
 

Tips 6. Jangan kesini sendiri!


Biar jomblo, jangan dateng sendiri gengs. Kenapa? Karena banyak alat yang serunya di foto berdua. Seperti melayang didalam selimut, badan dan kaki pisah, dll.
Kalau sendiri jadi kayak sayur kurang garam, hambar  

 


Happy Holiday temat-teman…


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH SOAL HOTS IPA SMP BERDASARKAN TAKSONOMI BLOOM DAN BLOOM REVISI - KISI-KISI, SOAL, KUNCI JAWABAN

MAKALAH HIGH ORDER THINKING SKILL (HOTS)

INSTRUMEN PENILAIAN PROYEK - LKS, INSTRUMEN, RUBRIK PENILAIAN - INDIKATOR ASAM BASA